Pengikut

Iklan

Jawaban Suksesnya CEO Asal Pacet Mojokerto

Selasa, 21 September 2021, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-21T07:15:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Mojokerto,(Geraknusanta.com) -
Siapa yang tak kenal Mochamad Azhari atau sapaan akrabnya Gus Sultan Pacet. Jika mendengar namanya saja mungkin sudah tak asing lagi ditelinga. 

Anda penasaran kan..? Simak ini dibalik kesuksesannya..!!

Anda mungkin melihat kehidupan seorang Chief Exceutive Officer (CEO) yang sukses begitu menyenangkan, memiliki banyak aset perusahaan dan tentunya memiliki banyak uang juga, bukan..? 

Sementara pada kenyataannya, mereka justru telah mengalami banyak hal untuk mendapatkan kesuksesan seperti itu.

Jangan hanya melihat dari kesuksesan yang diraih seorang CEO muda asal Pacet Mojokerto ini, sebab hal yang sangat berbeda yang tentunya pernah dialami ketika sedang berjuang meraih kesuksesannya. 

Hal itu diungkapkannya, "Jangan pernah ada kata putus asa dalam berkerja apa saja. Niatkan diri bahwa di belakang kita ada anak dan istri. Teruslah berjuang dan berjuang masalah rezeki ada yang mengatur." ungkap Gus Sultan Pacet.

Ditanya bagaimana meraih kesuksesan dalam dunia bisnisnya. Gus Sultan Pacet menjawab ?

"Jangan pernah menyerah dalam mencapai apapun agar selalu tetap maju dan sukses. Menjadi orang yang sangat sukses pastinya mengharuskan memiliki target. Bisa satu target atau mungkin banyak target. Yang pastinya, target-target tersebut harus bisa tercapai," kata Gus Sultan Pacet.


Ditanya mungkin tidak mungkin untuk bisa mencapai target. CEO muda asal Pacet Mojokerto ini menjawab ?

"Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, selagi tetap berusaha dan berusaha dan semuanya tidak ada yang tidak mungkin. Maka, wujudkan hal tersebut dan jangan takut gagal untuk mencapai target tersebut. Jika target yang ingin di capai terlihat sangat tinggi dan susah untuk digapai, berusahalah terus karena ketidakmungkinan bisa Anda ubah menjadi mungkin dengan kerja yang semangat," ulasnya.

"Banyak orang sukses masa kini. Yang dulunya adalah seorang karyawan atau bawahan dari sebuah perusahaan. Baik perusahaan kecil maupun besar. Untuk menjadi seorang besar pastinya harus melalui berbagai macam rintangan dan pengalaman. Tidak mudah memang untuk bisa melalui itu semua. Namun, dari perusahaan-perusahaan itulah yang akhirnya bisa mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran untuk bekal menjadi seorang sukses," terang Gus Sultan Pacet.



Jurnalis:Rozi
Komentar

Tampilkan

Terkini