Pengikut

Iklan

Jalin Silaturrahmi, Pemuda Desa Poter Bangkalan adakan pertandingan sepak bola antar Dusun

Senin, 06 September 2021, September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T04:54:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bangkalan,(GerakNusantara.com)
- Guna menghidupkan lagi persepak bolaan dan ajang silaturahmi antar dusun desa, Pemuda poter bangkalan menggelar pertandingan sepak bola antar dusun desa poter bertempat di lapangan desa minggu,(5/9/2021).



Pertandingan sepak bola tersebut, sudah beberapa kali dilaksanakan, pertandingan hanya di lakukan oleh beberapa tim dari dusun desa poter dan pada kesempat ini tim Fc Sabe vs Fc Bergu dan pertandingan di menangkan tiem fc sabe.


pertandingan sepak bola antar dusun  pemuda desa jalin persahabatan antar dusun 





Pemuda asal desa poter Nuruddin  mengatakan,” kompotisi pemain dari fc sabe  melibatkan semua pemuda yang ada di dusun tersebut,"ujarnya.

Tujuan dilaksanakan pertandingan sepak bola tersebut, bukan untuk mencari gelar juara, akan tetapi sekedar menjalin silaturahmi dan menghidupkan kembali persepak bolaan, khususnya di desa poter.




“Pada dasarnya,semua dusun yang ada di desa poter selalu rukun kompak   apa lagi dengan adanya kegiatan ini menambah solid  melalui pertandingan sepak bola antar dusun ini," ujar nuruddin


Berharap, dengan telah diadakannya pertandingan sepak bola persahabatan ini, pemuda desa poter   Tamba kompak lebih akrab, lebih dekat dan lebih terjalin rasa persahabatan, dan bisa diteruskan oleh pemuda yang akan datang."pungkasnya.


Jurnalis:Saiful
Komentar

Tampilkan

Terkini