Pengikut

Iklan

Istri Gus Ipul Mantan Bupati Sidoarjo Telah Tutup Usia

Selasa, 21 September 2021, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T23:28:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Sidoarjo, (GerakNusantara.com) - Kabar duka menyelimuti kota delta berawal dari pesan berantai group WhatsApp wartawan. Semasa hidup, almarhumah dikenal dengan sapaan Hj. Anik Saiful Ilah.


Istri mantan Bupati Sidoarjo Saiful Illah, Anni'matus Sa'diyah meninggal dunia, Senin (20/9/2021). Almarhumah dikenal sabar menemani Abah Saiful Illah semasa masih menjabat sebagai Bupati Sidoarjo dan sangat dekat dengan rekan wartawan.



"Berita Duka. Inna lillahi wa'innailaihi roji'un. Telah meninggal dunia ibu ANIK SAIFUL ILLAH (ibu mantan Bupati Sidoarjo) Tgl 20 Sept'21 jam 16.00 WIB karena sakit di RSUD Sidoarjo. Semoga arwahnya mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT diampuni segala dosanya dan diterima apa yang menjadi amal ibadahnya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin," bunyi pesan yang tersebar tersebut.



Sementara Humas RSUD Sidoarjo, M Idham membenarkan bahwa istri Saiful Ilah itu meninggal dunia.


"Nggih jam 16.15 (iya, pukul 16.15 Wib)," jawab Idham saat dikonfirmasi Wartawan GerakNusantara.com lewat Aplikasi pesan singkat whatsapp, Senin (20/9/2021) malam.


Namun Idham belum menjelaskan penyebab meninggalnya almarhumah.



Jurnalis : Imam Mu'iz

Komentar

Tampilkan

Terkini