Pengikut

Iklan

Geger, Dua Warga Desa Kelbung Galis Bangkalan Dibacok OTK

Rabu, 01 September 2021, September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T17:39:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Bangkalan,(GerakNusantara.com) -
Warga masyarakat Desa Kelbung, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan digemparkan dengan adanya dua orang yang dibacok oleh orang tak dikenal (OTK) pada Senin tanggal 30 Agustus 2021 sekitar pukul 20.00 Wib.

Peristiwa pembacokan yang menyebabkan satu orang tewas (MD) dan satu orang sekarat itu, langsung mendapatkan respon cepat dari pihak Kepolisian Sektor Galis Polres Bangkalan.

Dalam pemaparannya Kapolsek Galis Iptu Bagus Setioko Darmawan, S.H., saat ditemui awak media pada Selasa Siang 31 Agustus 2021 pihaknya menjelaskan, korban dari pembacokan ini masing-masing berinisial MN (55 tahun) dan SR (65 tahun) keduanya merupakan warga setempat.

"Mereka dibacok tepatnya dipinggir sungai Desa Kelbung, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan," jelasnya.

Terkait pembacokan ini, kata Kapolsek, bahwa bermula pihaknya mendapati laporan dari salahsatu keluarga korban.

"Begitu adanya laporan, kami langsung datangi TKP. Dan menemukan korban MN sudah tidak bernyawa lagi, sedangkan korban SR mengalami luka parah di pipi dan di belakang kepala yang kini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bangkalan dan masih belum bisa dimintai keterangan karena keadaannya masih koma," ujar Kepala Kepolisian Sektor Galis itu.

Dari dugaan sementara, bahwa kejadian ini merupakan murni kasus pembunuhan yang telah direncanakan. Hal ini dibuktikan dengan tergelarnya olah TKP di lokasi.

"Ketika dilakukan olah TKP, kami menemukan kejadian-kejadian yang mengganjal. Namun, n masih melakukan upaya penyelidikan untuk mencari bukti-bukti lainnya guna mengungkap kasus pembunuhan ini," terang Kapolsek.

"Dan saya minta doanya, mudah-mudahan pelaku bisa tertangkap secepat mungkin dan nantinya kita release," imbuhnya.

Jurnalis:Sam
Komentar

Tampilkan

Terkini