Pengikut

Iklan

Bersama Polri dan Satpol PP Surabaya SMP PGRI 6 Siap PTM Aman dan Nyaman

Rabu, 22 September 2021, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T00:13:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



SURABAYA, (GerakNusantara.com) - Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri dan swasta di Kota Surabaya sudah memulai menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas sejak Senin, 6 September 2021 dengan cara bertahap.


Prosesnya pun selalu dievaluasi secara berkala, karena Pemerintah Kota Surabaya sangat berhati-hati dengan PTM ini.


Hal tersebut juga berjalan di SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7-9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir. 



Dimana Pada hari Selasa, (21/9/2021) SMP PGRI 6 Surabaya tersebut kedatangan dari POLRI dan SATPOL PP Kecamatan Semampir.


Dimana kedatangan mereka guna meninjau secara langsung kesiapan dari pihak sekolah terkait berjalannya pelaksanaan kegiatan PTM Terbatas di SMP PGRI 6 Surabaya tersebut.


Menurut Kepala Sekolah SMP PGRI 6 Surabaya kepada Wartawan GerakNusantara.com menjelaskan bahwasanya kedatangan dari petugas Polri dan Satpol PP Kecamatan Semampir Guna meninjau langsung PTM yang ada di SMP PGRI 6 Surabaya.



" kedatangan beliau ke SMP PGRI 6 Surabaya meninjau kesiapan PTM Terbatas dalam persiapan Sekolah Aman dan Nyaman bagi siswa atau siswi di masa pandemi dengan penerapan protokol kesehatan. " Terang Banu Atmoko, kepala Sekolah SMP PGRI 6 Surabaya.


Kepala Sekolah SMP PGRI 6 tersebut juga berharapkan pembelajaran kepada siswa bisa berjalan maksimal dengan protokol kesehatan. Agar tidak muncul klaster penyebaran Covid-19 di kelas. 


Jurnalis : Reva Marliana

Komentar

Tampilkan

Terkini