Pengikut

Iklan

Bakti Sosial Untuk Ibu Hamil di Surabaya

Rabu, 22 September 2021, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T01:00:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

SURABAYA, (GerakNusantara.com) - Selasa kemarin, (21/09/2021) pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial untuk Ibu Hamil di 31 Kecamatan Se-Kota Surabaya sudah memasuki hari kelima. 


Ketua Tim Penggerak PKK Kota Surabaya Rini Indriyani Eri Cahyadi telah mengunjungi 4 lokasi kecamatan, yakni Kecamatan Sukolilo, Tenggilis Mejoyo, Rungkut dan terakhir Gunung Anyar.



Di setiap kecamatan yang beliau hadiri, ketua Tim Penggerak PKK Rini Indriyani Eri Cahyadi terus menyemangati kepada seluruh ibu hamil yang tengah hadir untuk selalu berpikir positif dan tetap bahagia serta terus menjaga kesehatan.


Selain itu juga ia menghimbau kepada para Bumil agar selalu periksa secara rutin kandungannya di puskesmas maupun ke dokter langganannya. 



" Bagaimanapun juga, adanya kehadiran seorang anak adalah suatu karunia yang patut disyukuri. " Motivasi yang di berikan dari Istri Wali kota surabaya tersebut kepada para Ibu Hamil yang ia temui.


Selain itu Rini Indriyani juga  menghimbau kepad bumil supaya lebih mengutamakan pemberian ASI ekslusif kepada bayinya, agar sang bayi lebih sehat dan menjadi anak-anak yang luar biasa. 



Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada kader pendamping ibu hamil di setiap kecamatan ataupun di kelurahan yang selalu setia mendampingi bumil ketika mengandung hingga melahirkan. 


" Pengabdian para kader ini sangat luar biasa tanpa mengenal rasa pamrih. " Terangnya kepada Wartawan GerakNusantara.com di sela-sela kunjungan nya.



Jurnalis : Reva Marliana

Komentar

Tampilkan

Terkini