Pengikut

Iklan

Anggota Polsek Sedati Sidoarjo Mengatur Arus Lalulintas Di Daerah Rawan Macet

Senin, 06 September 2021, September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T16:42:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
Kehadiran Anggota Polsek Sedati Polresta Sidoarjo dibawah kepemimpinan AKP Agnis J Manurung, S.IK, MM, M.SI dalam melayani masyarakat, salah satunya adalah melakukan pelayanan sore hari terhadap Kamtibselcarlantas atau Keamanan, Ketertiban, Keselamatan, Kelancaran Lalu-Lintas sore hari, pada hari Senin (06/09/2021)




Dengan menempatkan beberapa personil sejak pagi untuk melakukan pengaturan lalu-lintas rawan kemacetan pagi hari di beberapa titik kerawanan yang ada di wilayah Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo. Petugas Patroli yang Pengaturan Pos Akhir di Perempatan Pabean di wilayah jalan protocol Kecamatan Sedati hadirnya Anggota Polsek Sedati Polresta Sidoarjo dapat membantu serta menemukan solusi dalam pemecahan masalah kemacetan bagi warga masyarakat terutama yang akan berangkat kerja atau pulang bekerja.



Di tempat terpisah Kapolsek Sedati Polres Sidoarjo AKP Agnis J Manurung, S.IK, MM, M.SI mengatakan “Setiap pagi dan sore hari, Anggota kami memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik yang rawan macet dan laka lantas, guna terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan anak sekolah yang akan melaksanakan aktifitas di pagi maupun sore hari “ ucapnya.



Kapolsek Sedati menambahkan “Personil Patroli Sabhara, yang tergelar melaksanakan pengaturan Lalu Lintas untuk menjadikan sosok Polisi yang humanis, dengan menurunkan anggota ke lapangan kegiatan tersebut bertujuan untuk menghindari kemacetan.




Pelayanan personel Polsek Sedati Polresta Sidoarjo kepada masyarakat pada sore hari baik yang berangkat bekerja maupun pulang bekerja, serta  kegiatan yang terkait  dengan situsional di jalan raya, kata Aiptu Budi Santoso.




"Selain itu, dengan patroli Polisi Polsek Sedati di masyarakat akan bisa mengurungkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan, karena polisi ada di mana mana,” “Anggota Patroli Polsek Sedati terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Sedati Polresta Sidoarjo.” ucap Kapolsek, AKP Agnis Juwita Manurung, S.I.K, MM., M.Si.



Jurnalis:Dimas


Komentar

Tampilkan

Terkini