Pengikut

Iklan

Pengadilan Negeri Sampang Gelar Sidang Pelanggar Prokes

Selasa, 03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T14:14:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Sampang,(GerakNusantara.com) - 
Sidang terhadap pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes) pelaksanaan acara pernikahan dengan hiburan orkes dangdut di Desa Banjar Tabulu, Kecamatan Camplong, yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Sampang , Jalan Jaksa Agung Suprapto. Selasa, (3/8/2021) memutuskan denda sebesar Rp 22 juta.

Para pelanggar prokes yang disidang antara lain H Ismail selaku tuan rumah, Suyadi pemilik Orkes Ardila, 5 orang penyanyi dan 1 anak dibawah umur, termasuk juga 4 orang musisi dan 4 orang tamu undangan.


Dalam sidang tersebut hakim menetapkan bahwa mereka telah melanggar Peraturan Bupati (Perbup) No. 53 tahun 2020 Pasal 7 dan harus menjalani persidangan tindak pidana ringan jadi nanti Forkopimcam sebagai pelapor dan pihak nya yang melakukan pemeriksaan,an terhadap pelanggaran serta membawanya ke pengadilan.

"Desinggung adanya tindakan pembubaran oleh Satgas Covid-19 yakni Satpol PP di beberapa desa sebelumnya "Suryanto mengaku pihaknya telah datang ke lokasi tersebut memberikan himbauwan tadi saya sudah ke lokasi Desa Banjar Tabulu Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang bersama camat setempat menghimbau agar pihak tuan rumah menghentikan acara orkes tersebut,"pungkasnya.(**HSN)
Komentar

Tampilkan

Terkini