Pengikut

Iklan

Pandemi Covid-19 Tak Menyurutkan Niat Untuk Berbagi

Jumat, 20 Agustus 2021, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T18:42:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Pandemi COVID-19 tak menyurutkan niat untuk saling membantu terutama bagi mereka yang terdampak dan membutuhkan bantuan terutama bantuan ekonomi.


Bukti nyatanya seperti Komunitas canda info silaturahmi (Cis) yang  menggelar aksi sosial bagi-bagi nasi kotak di wonorejo pasuruan tepat nya di pasar wonorejo pada warga yang membutuhkan jumat,(20/8/2021)



"Ketua  cis zuga mengatakan dirinya bersama komunitas cis menggelar kegiatan berbagi setiap Jumat sejak satu tahun lalu. Hingga kini, kegiatan sosial itu jadi rutinitas yang sayang jika dilewatkan.




"Awalnya kita dana cuman dapat dari anggota tapi kali ini Alhamdulillah sudah banyak donatur yang mempercayakan amalnya ke kita untuk di salurkan ke orang yang membutuhkan dan kita bukan cuman bagi bagi nasi kotak kalau donasi dari donatur banyak kita juga bagi sembako ."ujarnya.



"Banyak juga masyarakat yang masih bingung untuk menyalurkan dana sumbangan maka dititip ke kita. Kita bantu salurkan dan Insya Allah amanah dan tepat sasaran."katanya.


Dia berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat Apalagi kondisi saat ini banyak memunculkan orang-orang yang kehilangan mata pencaharian.




Salah seorang penerima bantuan, yunus (40), yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang parkir di pasar mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang disalurkan Komunitas Cis Berbagi.



"Ya sangat terbantu pastinya, karena kita sekarang parkir sepi jadi penghasilan agak kurang menentu ," kata yunus

Jurnalis:Dim

Komentar

Tampilkan

Terkini