Pengikut

Iklan

Merayakan HUT RI Warga Desa Karang gayam Bangkalan Adakan Berbagai Macam Lomba

Kamis, 19 Agustus 2021, Agustus 19, 2021 WIB Last Updated 2021-08-19T14:02:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Bangkalan,(GerakNusantara.com) -
Merayakan hari kemerdekaan RI 76 bukan hanya di kota di plosok desa juga merayakan kemerdekaan di desa kranggayam dusun kopang kecamatan belega kabupaten Bangkalan kamis,(19/8/2021). 

Warga dusun kopang dengan semangat 45 dalam merayakan hari kemerdekaan RI Thn 76 dengan cara  mengadakan berbagai lomba dalam kegiatan lomba ini di ikuti dari yg tua sampai anak anak sangat berantusias  untuk mengikuti lomba Dami menyambut hari kemerdekaan.


"Maimunah menerangkan saya selaku panitia perlombaan di hri kemerdekaan RI thn 76  mengajak masyarakat setempat agar tidak panik dalam menghadapi dan memikirkan adanya pandemi covid-19 yang melanda negara kita ayo kita persngi bersama sama covid-19 ini dengan cara ikuti anjuran pemerintah yaitu tetap jaga protokol kesehtan(Prokes) dengan bersamaan dengan peringatan kemerdekaan negara kita dari penjajah dan mudah mudahan kita segera merdeka pula dari wabah pandemi ini.

Marilah kita sama sama panjatkan doa untuk para pejuang yang telah mengobankan jiwa raganya demi kemerdikaan ini dan juga muda mudahan pandemi cepat berlalu dan sirna dari muka bumi ini,"pungkasnya.


Jurnalis:** HSN
Komentar

Tampilkan

Terkini