Pengikut

Iklan

Kecamatan Wates Akan Jadi Pilot Project, Cetak KTP Di Kecamatan

Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T12:06:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Blitar,(GerakNusantara.com) -
Pemerintah Kabupaten Blitar terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Setelah sebelumnya sukses dengan layanan administrasi kependudukan Salam Sak Jangkah, melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil terus meningkatkan kualitas layanan dengan berbagai inovasi. 


Kali ini Bupati Blitar, Hj. Rini Syarifah melaunching Cetak KTP el di Kantor Kecamatan Wates pada Kamis, 26 Agustus 2021.


Dalam sambutannya, Bupati wanita pertama di Kabupaten Blitar ini menuturkan bahwa pemberian pelayanan yang cepat, efisien dan ora ragat adalah salah satu program prioritasnya. 



Hal ini juga sesuai dengan Panca Bhakti yang ketiga yakni Pelayanan Publik Berbasis E-Goverment. 


“Untuk itu dalam rangka mempercepat proses KTP el mulai rekam sampai dengan cetak, hari ini kita saksikan bersama launching cetak KTP el bisa dilakukan di Kecamatan,” tuturnya.


Lebih lanjut ditambahkan, selama ini cetak KTP el dilakukan hanya terpusat di Kantor Dispendukcapil, namun mulai hari ini di Kecamatan Wates bisa di cetak di Kecamatan. 



Dan dengan program ini pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan yang cepat, dekat dan ora ragat.


 “Maka mohon doa restunya Tahun 2022 nanti seluruh Kecamatan di Kabupaten Blitar sudah bisa melakukan cetak KTP el sebagaimana di Kecamatan Wates ini. Kecamatan Wates sebagai pilot project diharapkan mampu memberikan contoh layanan adminduk dan dapat menyampaikan kendala sehingga menjadi masukan bagi kami untuk membuat kebijakan dalam menyusun program diTahun 2022,” pungkasnya menutup sambutan. 


Jurnalis:** (Abdul Khalim)
Komentar

Tampilkan

Terkini