Pengikut

Iklan

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Upacara di Mapolresta Sidoarjo

Rabu, 18 Agustus 2021, Agustus 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T02:06:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SIDOARJO, (GerakNusantara.com) - Upacara peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 digelar di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (17/8/2021) pagi. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro sebagai pimpinan upacara dihadapan pejabat utama, kapolsek jajaran, anggota dan ASN.


Rangkaian upacara yang dilaksanakan adalah penghormatan kepada Pimpinan Upacara, laporan Komandan Upacara, pengibaran dan penghormatan Bendera Merah Putih, hening cipta, pembacaan Teks Pancasila, pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan, pembacaan Teks UUD 1945 dan ditutup dengan pembacaan Doa.




Kapolresta Sidoarjo mengatakan, melalui peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 ini, agar dijadikan momentum untuk memedomani nilai-nilai luhur para pejuang Bangsa dalam meraih kemerdekaan dari penjajah. Semangat tersebut agar kita implementasikan di saat masa pandemi sekarang, sebagaimana sesuai tema Dirgahayu RI ke-76. Yakni Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Saat ini kita bersama-sama berjuang mewujudkan Bangsa yang tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kita harus mampu bangkit dari dampak adanya pandemi pada segala aspek, termasuk perekonomian dan kesehatan masyarakat,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.




Untuk dapat tangguh dan tumbuh dari pandemi yang melanda, menurut Kapolresta Sidoarjo adalah dengan cara bersama mematuhi protokol kesehatan, serta mensukseskan program vaksinasi maupun ketentuan dari pemerintah. Khususnya dalam upaya penanganan Covid-19. Merupakan kunci sukses kita dalam mempercepat terputusnya mata rantai penyebarannya.

“Karenanya jangan lelah kita untuk mengedukasi diri sendiri, keluarga, orang sekitar kita dan masyarakat secara humanis agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dalam menghadapi pandemi Covid-19,” lanjutnya. **(dim)
Komentar

Tampilkan

Terkini