Pengikut

Iklan

IKLJ Korwil Sidoarjo Lakukan Penyemprotan Disinfekta Dan Bagikan Masker Gratis

Minggu, 01 Agustus 2021, Agustus 01, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T16:30:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
Relawan info kriminal Lantas jatim(IKLJ)Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Gratis Kepada Masyarakat di pepelegi rt 02 Rw 05 waru Sidoarjo minggu,(1/8/2021).


Pembagian masker gratis kepada warga Desa pepelegi Kecamatan waru  Kabupaten Sidoarjo dan lakukan penyemprotan cairan disinfektan  pembagain masker gratis di lakukan dengan cara dari rumah ke rumah.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona yang berada di Sidoarjo.




"Kita sudah lakukan penyemprotan dan pembagian masker gratis bagi warga dari rumah ke rumah mulai dari  rt 02 rw 05 kata eni astuti istri rt setempat.

Eni juga menegaskan warganya untuk wajib menggunakan masker saat berpergian ke luar dan saya sangat berterimakasih kepada komunitas iklj dan warga rt 02 rw 05 yang sangat antusias dalam giat ini."ujarnya

"Masker ini dikasih gratis oleh salah satu relawan yang gak mau di sebut kan namanya dan saya harap kita gunakan sebaik-baiknya ditengah pendemi ini," tegasnya.

Salah satu warga mengaku sangat senang karena para relawan  peduli dengan pandemi Covid-19 yang melanda dunia dengan menyemprotkan cairan disinfektan dan bisa mendapatkan masker secara gratis.


"Senang dapat masker gratis semoga badai ini cepat berlalu", ucapnya. 

"Harapan ketua iklj korwil Sidoarjo sutarji mudah mudahan giat yang kami lakukan ini berman faat bagi warga dan tidak lupa saya ucap kan terimakasih banyak kepada bu rt 02 yaitu ibu eni astuti atas kerja samanya dan( IKLJ) semakin solid dan kompak."pungkasnya.(Sul)
Komentar

Tampilkan

Terkini