Pengikut

Iklan

vaksinasi JRKu, PT. Jasa Raharja di Taman Bungkul

Rabu, 28 Juli 2021, Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T00:28:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Surabaya, (GerakNusantara.com) - Mendukung target pemerintah, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jatim bersama Polda Jawa Timur, menggelar vaksinasi Covid-19 di Taman Bungkul Surabaya.


"Setelah sukses menggelar vaksinasii JRKu di Kota Malang pada tanggal 24 Juli 2021, Senin kemarin kami kembali menggelar vaksninasi di Taman Bungkul," kata Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja Rubi Handojo, dalam keterangan tertulis, Selasa (27/7/2021).


Menurutnya,  untuk mempercepat proses vaksinasi pihaknya menggandeng  Polda Jatim. "Target kami 250 peserta dari masyarakat umum," katanya.



Penyelenggaraan vaksinasi tahap pertama yang digelar dibeberapa daerah ini diberikan sebagai bentuk dukungan perusahaan plat merah tersebut, kepada pemerintah.


"Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat Polri dan Jasa Raharja memiliki tanggung jawab kepada  untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman tak terkecuali di masa pandemi saat ini," ungkapnya.


Sementara, Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja, Munadi Herlambang menyatakan kegiatan vaksinasi ini adalah kegiatan ketiga yang diselenggarakan diwilayah Jawa Timur, apalagi kota Surabaya saat ini termasuk daerah dilakukan PPKM Level 4.


Munadi menambahkan, vaksinasi ini upaya untuk terciptanya herd immunity di lingkungan masyarakat. 


“Program Vaksinasi JRku secara gratis ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan Jasa Raharja dan kami akan terus berusaha untuk memperluas jangkauan kegiatan vaksinasi ini untuk mewujudkan masyarakat sehat” tutup Munadi. **(ReV)
Komentar

Tampilkan

Terkini