Pengikut

Iklan

Puluhan Wartawan Ikuti Vaksinasi Drive Thru Yang Digelar Polres Tanjung Perak

Senin, 26 Juli 2021, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T09:01:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Surabaya,(GerakNusantara.com) -
Puluhan wartawan baik dari media cetak, Elektronik maupun On-line mengikuti kegiatan Vaksinasi Drive Thru yang digelar Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Jalan Kalianget No.1 Surabaya, pada Senin 26 Juli 2021.

Kegiatan Vaksinasi Drive Thru untuk wartawan yang dimulai pada pukul 10.00. Wib dan bertindak selalu vaksinator adalah para anggota Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pelaksanaan Vaksinasi yang dipantau langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., dan didampingi Kasat Lantas AKP Eko bersama Kasubbag Humas AKP Gandung, tetap mengedepankan protokol kesehatan (Proskes) yang sangat ketat.

Sebagaimana Vaksinasi Drive Thru, para peserta vaksin tidak turun dari kendaraan. Mereka tetap naik kendaraan saat dilakukan screening yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah dan cek riwayat kesehatan serta penyuntikan vaksin.

Usai dilakukan penyuntikan vaksin, puluhan wartawan diberikan bingkisan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak secara simbolis.

Menurut Kapolres yang ditemui di lokasi, vaksinasi untuk wartawan ini diberikan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, dan disamping itu wartawan merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada publik.


“Tentunya vaksinasi ini adalah hak setiap warga negara. Termasuk rekan-rekan media. Karena itu kami memberikan layanan vaksin hari ini khusus untuk wartawan, sekaligus kami memberikan Sembako yang semoga bisa bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Riski wartawan Senior di Surabaya yang mengikuti vaksinasi mengatakan, kelompok wartawan di Surabaya mendukung vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Tentu kita dukung program vaksinasi, karena saat ini vaksin merupakan solusi terbaik untuk mencegah penularan virus Covid-19,” ucapnya.(Rev)
Komentar

Tampilkan

Terkini