Pengikut

Iklan

Polsek Ujungpangkah Gandeng Komunitas Dari panceng peduli COMMUNITY Dan Baper Panceng Salurkan Air Bersih

Senin, 26 Juli 2021, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T11:14:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Gersik,(GerakNusantara.com) -
Anggota Polsek Ujungpangkah mengandeng Komunitas Dari panceng peduli COMMUNITY dan Baper Panceng menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih di Dusun
Ketanen Desa Cangakan Kec
Ujungpangkah Kabupaten Gresik yang terdampak PPKM Darurat Minggu (25/07/2019).


Sebanyak 1 tangki air bersih disalurkan di rumah warga dusun Ketanen Desa Cangakan Kecamatan Ujungpangkah Gresik yang mengalami krisis air bersih dalam PPKM Darurat


Polsek Ujungpangkah Kali Ini bersama Baper Panceng dan Komunitas Dari panceng peduli COMMUNITY mengatakan, bakti sosial ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin Komunitas Dari panceng peduli COMMUNITY kami sudah memberikan lampu penerangan yaitu lampu tenaga Surya, sembako, air bersih satu tangki kapasitas 8000 liter,dan dari (baper Panceng) berupa uang tunai 500rb dan masker.


Bakti sosial merupakan salah satu dari visi dan misi Polsek Ujungpangkah,Komunitas panceng peduli COMMUNITY dan Baper Panceng yaitu peduli dan berbagi kepada masyarakat.


“Melihat sebagian warga di Kabupaten Gresik yang terdampak kekeringan hingga mengalami krisis air bersih, maka kali ini kegiatan bakti sosial yang dilakukan adalah menyalurkan bantuan air bersih ke desa-desa.


Kami sampaikan apresiasi kepada Komunitas Dari panceng peduli COMMUNITY,Baper Panceng serta Instansi Terkait Yaitu Polsek Ujungpangkah yang telah membantu kegiatan distribusi air bersih ke desa-desa terdampak kekeringan,”kata Bpk Magendro


Kekeringan tahun ini mulai dirasakan pada bulan Juli dan diperkirakan sampai pada bulan November.



Ia pun menyampaikan terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan komunitas Komunitas Dari panceng peduli COMMUNITY,Baper Panceng,Serta Polsek Ujungpangkah.


Himbauan yang disampaikan diantaranya menerapkan protokol kesehatan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak. Mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan ). dan 3 W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun ). Tambah Kasihumas Polsek Ujungpangkah.


Semoga Upaya yang dilakukan selama ini oleh pemerintah melalui kepolisian, TNI, Satpol PP dan instansi terkait tidak akan bisa terwujud dan berhasil dengan baik tanpa kesadaran dan peran serta dari pada seluruh masyarakat.” Tutup Kasihumas Polsek Ujungpangkah Aipda Yones (**)

Komentar

Tampilkan

Terkini