Pengikut

Iklan

Polsek Arosbaya Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha Sembari Sampaikan Imbauan Prokes

Rabu, 21 Juli 2021, Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T04:46:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Bangkalan,(GerakNusantara.com) -  Pengamanan sholat Idul Adha yang dilaksanakan serentak pada Selasa (20/7/2021) pagi dimasjid Agung Kecamatan Arosbaya dalam situasi pandemi saat ini sanggat memperhatinkan dengan harus mematuhi Prokes ketat diantaranya wajib masker. jaga jarak dan membawa handsenitiser juga tidak diwajibkan berjabat tangan. serta membawa perlengkapan sholat sendiri sendiri.

Aiptu Sony bersama empat orang rekannya dibantu koramil 0829/13 Arosbaya menyampaikan imbauan kepada warga yang hendak sholat Idul Adha untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, “ingat untuk gunakan masker dan menjaga jarak saat pelaksanaan sholat,” ujarnya.

Taufik menambahkan tidak lupa mengimbau jamaah yang hendak sholat untuk tidak berdesak-desakan dengan membagikan kapasitas jamaah yang melaksanakan sholat untuk dibagi di beberapa masjid di Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan.

“Meskipun dalam keadaan pandemi covid-19 pelaksanaan ibadah sholat idul adha dapat terlaksana dengan baik, dan insyaAllah pandemi ini segera berakhir dan tidak menambahkan bnyak korban apabila kita tetap menerapkan protokol kesehatan,” harapnya. (Lik)

Komentar

Tampilkan

Terkini