Pengikut

Iklan

Personil polsek wonosalam ingatkan pemilik usaha kuliner

Kamis, 29 Juli 2021, Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T10:10:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Jombang.(GerakNusantara.com) - 
Tekan penyebaran Covid 19, Personil Polsek Wonosalam Polres Jombang laksanakan patroli penertiban di warung makan ds Wonosalam / Kec. Wonosalam / Kab. Jombang. Kamis (29/07/2021)

Patroli Polsek wonosalam melaksanakan patroli sekaligus sosialisasi dan mengingatkan pemilik usaha kuliner bahwa PPKM masih berlanjut, salah satunya dilaksanakan himbauan kepada pemilik warung Gunung Dsn Tukum DS Wonosalam.


 
Dalam pelaksanaan nya anggota patroli Polsek wonosalam Brigadir Sofyan menegaskan bahwa Polsek wonosalam ataupun unsur pemerintahan kecamatan wonosalam akan memberikan sanksi dan penindakan apabila pengelola/Pemilik warung makan Ds wonosalam melanggar himbauan dan ketentuan yang yang diberlakukan selama pelaksanaan PPKM, selain itu juga dihimbau agar mematuhi aturan dan item item yang sudah ditentukan atau sebaiknya hanya melayani pelanggan dengan cara dibungkus saja serta segera tutup apabila jam sudah menunjukan sesuai yang ditentukan pemerintah

Kami laksanakan patroli sekaligus menghimbau dan mengingatkan di tempat tempat berkumpulnya warga termasuk warkop, warung makan serta tempat tongkrongan remaja sikapi semakin merebaknya wabah Covid 19 ini. Ucap Brigadir Sofyan K

Kapolsek Wonosalam Polres Jombang AKP Kamdani SH mengatakan, Hal ini kami lakukan untuk mengingatkan seluruh warga masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah terkait diperpanjangnya PPKM, salah satunya terkait kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan 5M, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Pungkas AKP Kamdani SH.(sfl)


Komentar

Tampilkan

Terkini