Pengikut

Iklan

Masyarakat Kelurahan Purwosari Diberi Vaksin Tahap Pertama

Jumat, 23 Juli 2021, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T00:54:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Pasuruan,(GerakNusantara.com) - Vaksinasi Judes (Jujuk Desa) Polres Pasuruan dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Purwosari untuk vaksinasi dosis pertama bagi masyarakat Kelurahan Purwosari pada hari Kamis 22 Juli 2021. Sebanyak 140 warga Kelurahan Purwosari diberi vaksin kali ini.

Pelaksana vaksinasi oleh Tim Dokkes Polres Pasuruan bekerjasama dengan Karang Taruna Bima Sakti, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.


Rangkaian kegiatan vaksinasi diatur dengan mencegah kerumunan melalui budaya antri sesuai kehadiran di tenda Lapangan Kelurahan Purwosari, Kecamatan Purwosari. Warga yang mengikuti vaksinasi antri menuju Gerai Vaksin Presisi untuk mendaftarkan diri dengan menerapkan protokol kesehatan.

Setelah diregistrasi peserta menjalani pengecekan kesehatan, selanjutnya yang dinyatakan sehat langsung divaksinasi peserta menunggu beberapa menit, observasi efek samping vaksin. Dinyatakan tidak ada masalah, warga dapat meninggalkan Gerai Vaksin Presisi dengan membawa pulang kartu vaksinasi Covid-19.***(Rdi)

Komentar

Tampilkan

Terkini