Pengikut

Iklan

Keluhan Pedagang Pasar Larangan - Sidoarjo di Awal PPKM Level 4

Senin, 26 Juli 2021, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T12:27:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Sidoarjo, (GerakNusantara.com) - Penerapan PPKM level 4 di Kabupaten Sidoarjo membuat para pedagang cemas. Mereka bukan saja khawatir menurunnya pendapatan tetapi takut tak bisa lagi berdagang. Terlebih pada saat malam hari.

“Sekarang saja sudah sepi. Belum lagi PPKM level 4. Mau makan apa jika pengunjung tak ada yang datang,” ujar Ahmad Faisol, salah satu pedagang Buah Kelapa di Pasar Larangan kabupaten Sidoarjo.

Sebelum PPKM level 4 terangnya, pengunjung yang datang saja hanya hitungan jari. Dia tak bisa membayangkan ketika PPKM level 4 diberlakukan, keluhnya.


Dia mengaku, pandemi semakin memukul usahanya saat ini. Berharap dagangan laku, malah kebijakan baru dengan membatasi masyarakat diterapkan. 

“Orang kecil seperti saya hanya bisa terima nasib. Beda dengan orang yang dapat gajih bulanan. Kalau saya mengharapkan penghasilan sehari,” tuturnya.

Hal senada dikatakan Roji, pedagang Grabah di tempat yang sama. Pemberlakukan PPKM level 4 membuatnya pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak, pendapatannya hanya berharap pembeli yang datang ke tempatnya. 

“Pedagang seperti kami yang sangat terpukul. Sekarang saja tak ada pengunjung, bagaimana PPKM level 4 besok (hari ini),” ucapnya. **(muz)

Komentar

Tampilkan

Terkini