Pengikut

Iklan

Karang Taruna Sukajaya Kecamatan Tamansari Salurkan Bantuan Sosial Untuk Masjid Dan Dhuafa .

Rabu, 28 Juli 2021, Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T10:09:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bogor,(GerakNusantara.com) -
Bertempat dimasjid Nurul Yakin
Kampung Babakan Rt 01/06 Desa Sukajaya Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor Karang Taruna Berdikari Sabilulungan Menyalurkan Donasi Berupa Uang Tunai Ke Masjid Nurul Yakim & Para Dhuafa diwilayah Tersebut. 
Rabu (28/07/2021).

Ketua Karang Taruna Desa Sukajaya, Asep Suryana Mengatakan Kegiatan ini menjadi bagian dari Komitmen Karang Taruna Mengikhtiarkan Peluang-Peluang untuk mewujudkan Kebaikan-Kebaikan.

“Alhamdulilah donatur atas nama ibu Lyla Lara kami sudah salurkan ke para Dhuafa dan ke DKM Masjid Nurul yakin sekaligus kami haturkan terimakasih atas kepercayaan dan titipan amanah ini, Tentu sedikit banyaknya ini sangat Membantu Warga di lingkungan ditengah kesulitan ekonomi pandemic hari-hari ini, serta kontribusi terhadap masjid ini sangat membantu untuk kelanjutan operasional,semoga ini terus mendapat dukungan dari berbagai pihak agar jamaah bisa kembali menunaikan ibadah shalat dan segala bentuk kegiatan keagaamaan lainnya”,Tutur Asep Suryana.


Sementara itu, Ketua RT 01/06 Asep Setiawan Mengapresiasi Kegiatan Karang Taruna Berdikari Sabilulungan Desa Sukajaya yang sangat dirasakan dan terus Mempelopori Kegitan-Kegiatan Sosial Kemasyarakatan khususnya diwilalayah desa sukajaya secara umumnya.

“Terimakasih Kepada donatur dan kang asep suryana beserta rekan pengurus Karang Taruna Sukajaya yang telah berpartisipasi dan antusias dalam pembangunan masjid nurul yakin, saya bangga”Ucap Ketua RT Asep Setiawan.

ia melanjutkan,
“Alhamdulilah hari ini masjid nurul yakin telah mendapat rezeki dari donatur yang disalurkan melalui karang taruna sukajaya,harapan saya kedepan semoga ini dapat didukung oleh pemdes sukajaya dengan mengalokasikan dari dana desa mengingat khusus dilingkungan ke rt an kami hanya mengandalkan Swadaya masyarakat untuk Masjid ini”,Tutupnya.

disamping Amal Ibadah gerakan tersebut diharapakan menjadi contoh tauladan bagi generasi muda lainnya diwilayah desa sukajaya Kecamatan Tamansari kabupaten Bogor.(sfl)
Komentar

Tampilkan

Terkini